Monday, October 21, 2013

Madonna Berlatih Islam? Ada Selebritis Mengungkapkan Dia Belajar Kitab Suci Islam

Selebritis Madonna membuat gelombang di pertengahan 1990-an ketika ia mulai mempertimbangkan Kabbalah , kebiasaan eksklusif Yahudi yang menarik dari mimpi supernatural dan kenabian digambarkan seluruh Taurat . Segera selebritis ini memulai keriuhan dengan berita bahwa dia mulai berkonsentrasi pada Alquran , menguduskan konten Islam , bergabung dengan celebs seperti Janet Jackson , Dave Chappelle , dan Yasiin Bey ( Mos Def ) , yang diduga juga mempraktekkan Islam. Adalah aman untuk mengatakan bahwa ini adalah paparan aksi selebritis Madonna - terpuji atau usaha yang tulus untuk mengembangkan rasa yang mendalam menjadi ?

Selebritis


Selebritis Madonna tidak lebih aneh terhadap kemarahan , darinya cone bra sangat populer dengan Spears Britney mencium musik dan pameran sangat seksual nya . Ini keajaiban minimal keyakinan agamanya mungkin mendapatkan orang-orang dalam pertimbangan jenderal juga, namun mungkin perbedaan selebritis Madonna bukanlah unsur utama dalam buzz ini . Memang , dia orang terkenal mega dan setiap dia pindah akan investasi ke media . Pokoknya agama adalah subjek memecah belah , dan , sayangnya dalam post-9/11 Kami , Islam adalah kepercayaan diri sangat halus untuk berbicara atas .

Saksi mata mungkin membanting selebritis Madonna untuk memiliki hubungan mudah untuk kepercayaan dirinya atau mereka mungkin mengatakan investasinya didorong oleh sentimen lebih daripada keyakinan ( kekasihnya , Brahim Zaibat , jelas praktek Islam , juga) . Dalam hal apapun melihat dalam cahaya tambahan menghadap , komentar Madonna bisa menjadi usaha penting untuk pendidikan agama dan toleransi .

Dalam sebuah artikel Harper Bazaar , Madonna menyusun :

Selebritis Madonna berkata membangun sekolah untuk wanita muda di negara-negara Islam dan mengingat Al-Qur'an . Saya kira itu penting untuk mempelajari semua buku diberkati . Sebagai Yaman teman saya dependably membuat saya tahu , seorang Muslim yang luar biasa adalah seorang Yahudi yang besar , dan Yahudi yang besar adalah Kristen yang luar biasa , dan sebagainya . Aku tidak bisa setuju lebih . Untuk beberapa individu ini adalah sangat berani dipertimbangkan.

Dia pergi ke depan untuk mengatakan " pikiran menjadi berani telah berubah menjadi standar bagi saya , " yang menyimpulkan bahwa , a) Selebritis Madonna menerima Islam adalah bersifat " berani " atau b ) dia tahu perubahan besar dalam hidup atau transformasi dia pengalaman akan muncul secara teratur berangkat ke grupnya penonton . Ada kemungkinan seperti itu, penjelasan yang kuat bahwa kita percaya selebritis Madonna membantu melalui dengan keramahan yang paling ekstrim dan memperhatikan untuk 1,5 miliar.

Akankah Madonna menjadi selebritis yang masuk Islam?

No comments:

Post a Comment