Monday, October 21, 2013

10 Fakta Kim Kadarshian, Apakah Ia Sehat?

Gosip sejenak, membawa fakta 10 Anda bahwa Anda mungkin tidak tahu tentang ulang tahun gadis ...

1 . Sebelum menemukan ketenaran realitas acara TV Keeping Up With The Kardashians , Kim Kadarshian adalah seorang fashion stylist untuk Lindsay Lohan dan penyanyi Brandy .

2 . Gosip Kim merayakan ulang tahunnya 14 dengan pesta di rumah Michael Jackson , Neverland Ranch .

3 . Pada tahun 2011 , Kim merilis Jam berjudul tunggal ( Putar Up ) dan menyumbangkan setengah dari keuntungan lagu ke St Jude Children Research Hospital .

Tentang:  Gosip


4 . Kim mendirikan sebuah perusahaan produksi bernama Productions Kimsaprincess melalui mana ia merilis tiga video latihan yang berhasil .

5 . Baru - ibu sekarang bahagia diselesaikan dengan Kanye West dan putri mereka Nori , tapi Kim telah menikah dua kali sebelumnya.

Pada usia 19 tahun , Kim mengikat simpul dengan produser musik Damon Thomas dan dua bersama-sama selama empat tahun sebelum mereka berpisah pada tahun 2003 . Kim kemudian menikah bintang basket Kris Humphries pada tahun 2011 , tetapi mengajukan gugatan cerai setelah hanya 72 hari .

Nya kepentingan cinta lain termasuk hip hop artis Ray J , Michael Jackson keponakan TJ Jackson dan penyanyi , penulis lagu Nick Lachey .

6 . Pada tahun 2008 , Kim adalah yang paling googled selebriti , mengalahkan Britney Spears yang sebelumnya memegang gelar selama empat tahun .

7 . Kim menghadiri prasekolah sama seperti Paris Hilton dan pasangan adalah teman baik tumbuh bersama dan ini bukan gosip.

8 . Seksi Kim mengatakan bahwa idolanya adalah Jennifer Lopez, ini bukan gosip ya. " Semua orang tahu bahwa saya benar-benar hidup untuknya ! " kata Kim seleb hot. " Tidak pernah ada waktu dia terlihat buruk! "

9 . Kim pernah memiliki rasa sendiri dari campuran cupcake disebut ' va - va - vanilla ' yang tersedia di toko terkenal Cupcakes di Beverly Hills sampai ditutup pada tahun 2011 ini bukan gosip .

10 . Ini bukan gosip, Agama memainkan peran besar dalam kehidupan Kim ketika ia tumbuh dewasa di Beverly Hills , dan dia dan tiga saudaranya , Kourtney , Khloe dan Rob, pergi ke gereja setiap hari Minggu.

Gosip yang bukan gosip, Kim pandai melakukan kegiatan seks sehat. Mungkin Ia percaya Seks bisa bikn awet muda.


No comments:

Post a Comment