Tuesday, October 15, 2013

Gosip Artis Terkenal: Tentang Tatto Lady Gaga

Apakah Anda perlu memahami tentang gosip artis terkenal tato wanita Gaga? Maka Anda sudah mendapat angin dari tempat yang tepat-wanita Gaga menawarkan berbagai tato-pernah bertanya apa nomor dia memiliki total bahkan dia telah repot-repot dengan jumlah yang tepat ! Pada halaman ini kita melirik setiap dari mereka.

gosip artis terkena

 
Lady GaGa [ Ratu ] oleh AlexKormisPS ( ALM ) , di Flickr
Ayahnya dilaporkan sama bahwa ia kehabisan properti setelah dia mengatakan bahwa ia mendapatkan tato untuk menghormatinya! Dia benar-benar mendapatkan beberapa banyak karena yang satu apalagi, namun dia sudah melekat pada kebutuhan ayahnya mengenai tato-nya - browse untuk mencari tahu bagaimana! simak gosip artis terkenal.


Lady Gaga memiliki tato pada dirinya articulatio radiocarpea, bahunya, punggung dan lengan batinnya. Mari kita menyelidiki setiap tato yang ada wanita Gaga dan apa yang mereka berarti baginya. 1st tho'- seseorang memahami apa wanita Gaga 1st tato itu dari ? Lihat apakah Anda benar dengan mengklik tanda baca besar di bawah
Ini tatto pertama tidak lagi terlihat, namun jika Anda ingin memahami banyak mengenai hal itu maka Anda akan memiliki minat dalam Celebrity Tattoo Ups cowl ).

Lady Gaga Mouse Tattoo
Terbaru Tatt untuk Ibu Rakasa

Wanita Gaga Tikus Tattoo tato terbaru wanita Gaga telah telah ditempatkan pada tubuhnya adalah bahwa mouse toting jarum yang ' hidup ' di atas siku kirinya . Dia mendapatkannya di sebuah salon tato Chicago pada Agustus kesembilan 2013 , dia mengekspos dengan pencipta tato akuntabel - Fizer Eropa untuk sebuah foto gosip artis terkenal yang ia mengumumkan di situs web sendiri media sosial - sangat sedikit Monsters .

Rupanya mouse ini untuk menghormati panggilan adiknya Nat yang adalah terus mouse dan juga jarum yang mouse memegang dalam tato merupakan gairah Nat untuk gaya busana .
Lady Gaga kota Tattoo
Lady Gaga saat ini olahraga tato kota bahwa ia mendapat tinta ke belakang lehernya di Brasil pada November 2012. Saya dalam tato kota benar-benar ditarik oleh sebuah salib dan yg tak disembunyikan bahwa font yang digunakan untuk tato diambil dari tanda tangan 3 dari penggemarnya . Dalam kata-katanya sendiri dia mengatakan bahwa tato ini " Merupakan Namun musik membawa Amerika Utara negara 2gether " .

Anda dapat menelusuri kutipan penuh wanita Gaga dan melihat gambar dia habis pada halaman Facebook-nya
Lady Gaga memperoleh Her Cherub Tattoo
Live pada Tahap !

Ketika seorang wanita Gaga adalah karena melepaskan Ketenaran aroma barunya oleh seorang wanita Gaga ada sedikit keraguan bahwa dia akan melakukan satu hal yang tidak konvensional , namun bahkan penggemar pendukung anaknya mengepalkan atas dengan apa yang terjadi selanjutnya .

The Rakasa Ibu punya kerub tato di bagian belakang kepalanya melakukan di atas panggung - check it out -

Lady Gaga ARTPOP Tattoo
Wanita ini Gaga Tattoo adalah pada nya Sisi Kanan !

Yah itu telah menjadi menit antara tato untuk Rakasa Ibu dan kami telah meminta bawah apa yang Anda pikir tato berikutnya akan - wanita Gaga saat ini telah yg tak disembunyikan itu .

Seperti yang Anda akan dapat melihat hanya 2 dari Anda cukup berani untuk menjawab pertanyaan kami dan tak seorang pun mendapat solusi yang tepat !
I Wonder Apa wanita Gaga Berikutnya Tattoo bisa Be?

I Wonder Apa wanita Gaga Berikutnya Tattoo bisa Be?
Tato bintang pop tweeted gambar dirinya dengan tato di lengan kanannya yang hanya ARTPOP yang sama . Ini memiliki penggemar berbicara seperti yang kita memiliki kecenderungan untuk mengejutkan jika Artpop akan menjadi nama album berikutnya , saya merasa itu benar-benar terlihat seperti nama keren terutama untuk gaya wanita Gaga .

Faktor lain yang memiliki orang-orang berbicara adalah bahwa tato adalah pada segi yang tepat dari tubuhnya - seperti yang kita sudah bicara tentang wanita di bawah Gaga memiliki sama dalam masa lalu bahwa dia hanya punya tato pada segi kiri tubuhnya untuk menghormati nya kebutuhan ayah bahwa ia menyimpan satu 1/2 tubuhnya 'normal' .

Seperti gosip artis terkenal sebelumnya selama aku akan melihat gambar yang saya lalim akan menggunakan saya akan posting untuk Anda , kecuali saat Anda akan dapat melihat tato ini di situs web Harian Mail .
Lady Gaga jangkar Tattoo
Sebuah Momento Amsterdam !
 
Lady Gaga Jangkar Tattoo sedangkan di leg ecu dari turnya pada September 2012 wanita Gaga mendapat AN jangkar tato dilakukan pada ibukota Belanda repositori Tattoo yang diduga menjadi simbolik hubungannya dengan Diaries roh jahat hunk Taylor Kinney tweeting gambar ini untuk pengikutnya dengan kata-kata" New Tat . Stamp keberadaan imajiner -Nya."

Bagi Anda lembaga PBB tidak tahu Taylor dan dia bertemu seluruh wanita Gaga Video tujuan "You & I" dimanapun Rakasa Ibu putri duyung!

Anda tambahan dapat melihat bagian dari mawar tato dari pinggulnya saat gambar ini wanita Gaga telah diberi label sebagai publik di Twitter, Facebook, Monster sangat sedikit dan memiliki tambahan dibuang ke pers. gosip artis terkenal
 
Lady Gaga - Born cara ini Tattoo
Lahir cara ini tato wanita Gaga menciptakan AN pengumuman bahwa dia akan mengungkapkan nama album berikutnya pada tato yang akan yg tak disembunyikan pada malam tahun baru 2010 , maka kita memiliki kecenderungan untuk melihat kaki kirinya terikat ....... tato baru mungkin?

Pada 2010 Video Music Awards wanita Gaga benar-benar yg tak disembunyikan nama album barunya setelah recieving penghargaan untuk video tahun ( untuk Romance berbahaya ) - Lahir cara ini .

Keesokan harinya gosip artis terkenal seperti tato nya yg tak disembunyikan setelah dia berjalan melalui l . a . Internasional airdrome . Di paha kirinya tato adalah sebuah khayalan yang dengan kata-kata BORN cara ini dibungkus putaran tanduk unicorn . pentingnya makhluk imajiner ini tetap harus dijelaskan, namun iklan tato telah habis sebagai bagian dari promosi untuknya Lahir cara ini album . Anda akan dapat mengklik pada gambar untuk membayangkan poster sementara tidak ' blackbox ' , karena halaman ini adalah hirarkis ramah anak .

No comments:

Post a Comment