Wednesday, October 23, 2013

Gosip Mariah Carey sakit dan rasanya semacam ingin memiliki anak kembar

Gosip Mariah Carey Memulihkan Dari penyanyi InjuryThe mengungkapkan bagaimana dislokasi bahu nya baru-baru ini hampir sesulit yang memiliki bayi kembar ! Dapatkan sendok mengenai bagaimana dia lakukan sekarang .


Gosip




Menyakiti setiap bagian dari tubuh Anda tidak menyenangkan, tapi cedera terbaru Mariah Carey terbukti menjadi salah satu pengalaman yang paling sulit dalam hidupnya . Bahkan gosip, penyanyi soulful membandingkan rasa sakit dari bahunya terkilir untuk melahirkan nya kembar Maroko dan Monroe .

" Saya merasa seperti saya telah mengalami pengalaman terberat dalam hidup saya tentang beberapa hal , " katanya kepada E ! News. " Salah satunya memiliki anak kembar dan siapa saja yang pernah memiliki kelipatan akan tahu itu adalah salah satu pengalaman yang paling sulit yang pernah tapi pahala hanya di luar - aku bahkan tidak bisa menjelaskan betapa berharganya gosip memiliki bayi ini adalah bagi saya . Tapi ya , melanggar tulang rusuk saya tidak meriah . dislokasi bahu saya bukanlah hal yang baik , gosip baik . "

Mariah Carey Memulihkan Dari Bahu Tulang , Wears " Fashionable Sling " di Rumah Sakit Bed Pic
Video Thumbnail : Mariah Akan Merilis Lagu Baru di FacebookMariah Carey akan debut " The Art of Melepaskan " untuk fans Facebook-nya pertama! Dapatkan rincian gosip tentang kapan akan turun .

Untungnya gosip, wanita terkemuka Nick Cannon tidak memiliki menderita banyak lagi .

" Aku seperti 95 persen sembuh , tapi kami baik. Kita menuju ke sana , " tambahnya .

Para selebriti baru ini memposting pesan panjang pada halaman Facebook-nya padanya " domba , " merinci pengalaman yang menantang nya tiga bulan terakhir .

" Mendapatkan cedera ini telah menjadi pengalaman terberat dalam gosip di hidup saya , " tulis pemenang Grammy . " Ini adalah kesepakatan besar , seharusnya diambil delapan bulan dan bahkan dokter saya tidak bisa percaya , " katanya . " Ini merupakan perjalanan panjang , para terapis fisik telah luar biasa dan saya sangat berterima kasih kepada mereka semua untuk membantu saya .

Relate: Update Fashion Kate Middleton

No comments:

Post a Comment