Monday, October 21, 2013

Errol Flynn - Superstar Film Hollywood Pada Jamannya

Errol Flynn , di puncak popularitasnya di tahun 1940 , keluar dan keluar tuhan yang artistik. Memang , sekarang , setengah abad kemudian namanya terletak aman di sekitar penghibur paling menakjubkan yang membuat waktu yang sangat baik Hollywood apa itu .Dia telah berubah menjadi legenda film hollwood sebagai petualang , dinamis film yang pemberani pengadukan pengalaman film - swashbucklers - yang terkenal film hollwood karena semangat tak berujung dan sikap sembrono .

Persona asli dengan acara dan minat dan perkembangan keberhasilan perempuan sangat sedikit berbeda . Untuk periode ia terus dengan kehidupan yang pernah bermimpi manusia , penuh wanita yang sangat baik , tes dan petualangan film hollwood . Dalam setiap kasus itu tidak terus berjalan. Pada segera setelah kemenangannya dijamin , pada menit tepat bahwa dia bisa mengerti keinginannya , Errol Flynn mulai moderat namun tanpa keraguan geser melalui kekecewaan terhadap akhirnya , kadaluarsa. Errol Flynn diri dirusak.

film hollwood

 
awal Tahun

Diciptakan di Hobart , Tasmania , Errol dibawa ke Sydney , Australia sebagai anak muda , di mana ia pergi ke Sydney Gereja Inggris Grammar School di mana ia ditumbangkan untuk berjuang dan , konon , melakukan hubungan seks dengan gadis kecil dari tukang cuci sekolah . Dia juga diusir dari sekolah berikutnya ia pergi ke . Segera kemudian , ia pindah ke New Guinea di mana ia membeli perkebunan tembakau , bisnis yang melempem . Langkah pertambangan tembaga di knolls dekat dengan Laloki Lembah belakang hadir nasional ibukota Port Moresby juga jatuh datar .

Pada tahun 1933 , setelah menampilkan dalam film hollwood buatan Australia Dalam Wake Of The Bounty , Flynn berangkat ke Inggris dan , pada tahun 1933 , mendapat pekerjaan akting dengan Northampton Repertory Company , di mana dia bekerja selama enam bulan . Dia ditemukan oleh seorang pejabat Warner Bros , yang ditandai dengan kesepakatan dan dikirim ke Amerika sebagai suatu perjanjian karakter di layar .

The Flynn muda

Pada tahun 1935 Flynn prinsip secangkir teh adalah bahwa ia telah menikahi Perancis di layar karakter Lili Damita ( " Tiger Lil , " saat ia memanggilnya ) , seorang bintang film besar hari , dan teman dari Anne Warner , Jack Istri . Selain itu , sepanjang bulan-bulan pertamanya di Amerika ia hanya tidak ada bagian yang baik di " B " gambar . gambar dimiliki oleh Imagevenue.com

Flynn dan istri pertamanya , Lili Damita

Pada saat itu , dalam sedikit menakjubkan kekayaan , yang jelas Flynn diadili dan diberi memimpin dalam penanganan baru boros Rafael Sabatini privateer epik " Kapten Blood " ( 1935 ) . Ini - dan Errol - adalah sensasi semalam , dan dengan heran nya muda Tasmania berakhir cepat tersampir ke titik tertinggi dari tumpukan Hollywood.

Flynn pergi ke depan berubah menjadi portrayer gambar berbicara ' judul pahlawan dalam legenda menggabungkan " The Charge Light Brigade , " " The Adventures of Robin Hood , " " The Dawn Patrol, " " Dodge City , " " The Lives Swasta Elizabeth dan Essex , " " The Sea Hawk , " " Santa Fe Trail , " " Mereka Meninggal Dengan Boots mereka Pada , " " Gentleman Jim , " " The Adventures of Don Juan , " dan berbagai Perang Dunia Ii dramatisasi , yang paling nyata " Tujuan , Burma ! "
 
errol flynnflynn sekarang memiliki aset kekuatan dan moneter untuk menikmati dasarnya setiap his kemauan , dan , sebagai pekerjaan filmnya mekar , begitu pula dua menghargai yang berbeda itu , mengeksploitasi dan menulis . Pada tahun 1937 ia cepat-cepat pergi ke Spanyol selama perang umum di sana, dan ia didistribusikan - untuk mengarahkan diskriminatif pengakuan - sebuah novel semi- pribadi, Beam Ends ( 1937 ; untuk didampingi kedua , kurang solid tenaga , Showdown , pada tahun 1946 ) . Pada tahun 1942 ia terpisah dari kasar Lili Damita .

Untuk kaya ini , sarjana berbuah , tampak seolah-olah planet itu di kakinya namun hal itu akan berubah drastis .
 

No comments:

Post a Comment