Monday, October 28, 2013

Berita Selebritis Indonesia : Dewi Persik Diciumi Vokalis Radja

Berita selebritis indonesia kali ini datang dari Dewi Persik yang katanya diciumi vokalis Radja. Dewi Persik menerima tawaran Radja sebagai model dalam film musik terbaru mereka. Titik ketika merekam , Dewi Persik mengatakan bahwa ia memutuskan untuk melarikan diri . Pengrajin biasanya dikenal untuk berteriak ini akhirnya memutuskan untuk melarikan diri , bukan berteriak . 

Berita Selebritis Indonesia 


Dia mengakui bahwa rekaman film terbaru memotong superstar Indonesia yang dilakoninya itu menyimpang dari situasi itu . Dia merasa ditipu oleh kebutuhan untuk mencium menukik adegan dan adegan pribadi lainnya di atas Ian Kasela , vokalis Radja . Dia juga mengatakan bahwa atasannya tidak lain adalah wanita didorong . Pemikiran itu demonstrasi menyenangkan akhirnya perasaannya keluar , ia memutuskan untuk menghadang di daerah penembakan . 

Berita Selebritis Indonesia  Terlebih lagi adegan berciuman dan kasur adegan mungkin juga dilakoninya disebut improvasi yang menyimpang dari situasi itu . Superstar Indonesian berita terbaru mengalir bahwa Ian Kasela tidak bersuara bereaksi terhadap masalah ini , ia dikomunikasikan ketidakpuasannya di twitter dengan menunjuk Dewi Persik . Ian mengatakan bahwa Dewi tidak ahli untuk menentang berciuman dan bercumbu di ranjang bersamanya untuk pemotongan film paling terbaru dari Radja ini . 

Berita Selebritis Indonesia  Ian adalah jelas yang Trilling di twitter , serta fakultas Radja lainnya . Dewi Persik yang mungkin tak bersuara , ia menjawab getar fakultas Radja adalah tambahan dalam organisasi informal yang sama. Dia mengatakkan bagaimana mereka bisa ditampung jika setelah Dewi Persik menghambat untuk catatan mereka , namun mereka masih melanda sebagai wanita yang meracau. Sebenarnya ia mengatakan ia kehilangan oleh staf Radja rewel ini . Dia tambahan yang diperlukan untuk menghapus foto-foto ia dipindahkan ke Instagram dengan Ian Kasela sebelumnya. 

Berita Selebritis Indonesia Dewi Persik mengakui ia telah menjadi ahli dependably , menggabungkan potongan film Radja ini . Bagaimanapun untuk Radja vieo memotong adegan ini tidak cocok mengingat fakta bahwa situasi berubah oleh Radja dan eksekutif. Jadi , bagaimana Anda akan bereaksi dalam hal ini bintang terbaru Indonesia show biz , mengungkap kesan atau apa ?

Terkait: Seks Sehat Untuk Wanita dan Pasangan

No comments:

Post a Comment