Monday, October 21, 2013

Gosip Anak Laki-Laki Molly Asik Main Bareng Dengan Gadis Kecil Beckham

Gosip Harper Beckham diragukan lagi salah satu dari gadis-gadis kecil yang paling banyak difoto di planet ini . Tapi Ketika Molly Sims datang tatap muka dengan Victoria dan gadis kecil David Beckham , Illustrated Model Sports benar-benar menyadari .

Gosip


Sampai dia melihat ayah lucu balita yang terkenal , yaitu .

Banyak yang terbuat dari fakta bahwa Molly sedikit anak Brooks memiliki tanggal bermain VIP dengan Harper pada tanggal 10 September , ketika gosip anak-anak kecil dua adalah gambar di sebuah taman dengan Molly dan pesepakbola .

Pada awalnya, meskipun, Molly tidak mengklik siapa yang anak laki-lakinya telah menyerang sebuah persahabatan dengan saat ia bermain di taman New York .

" Aku seperti, 'Siapa yang dia ajak bicara? Ia main dengan siapa? Dan, ya gosip menyebar, dia bersama Harper Beckham , " kenang Molly . " Dan , David Beckham adalah orang yang paling ... Aku bahkan gosip," Oh my god . ' Saya tidak menyadari itu adalah dia ! "

Gosip kepada Us Weekly , ia menambahkan : " Anda tidak pernah tahu siapa Anda akan bertemu Maksudku itu benar-benar seperti kelembaban 95 persen dan rasanya seperti 100 [ derajat ] dan di sana aku seperti, ' Oh , halo Mr Beckham . ! ' Tapi dia seorang pria yang baik dan ayah yang baik . "

No comments:

Post a Comment