Sunday, October 20, 2013

Berita Sensasi Gosip Adam Levine

Berita Sensasi Adam Levine pergi keluar untuk makan malam pada Mozza dengan pasangan hidupnya , Behati Prinsloo , dan orang-orang nya pada Sabtu 19 Oktober di Hollywood. 

Berita Sensasi


Pasangan terpikat mencari keren untuk kencan makan malam pertemuan mereka: Maroon 5 rocker mengenakan T -shirt putih , cahaya Levi sementara Rahasia petugas surgawi Victoria mengenakan PENDEK gelap T -shirt , celana tipis redup, booties gelap dan fedora topi gelap. " The Prinsloo berita sensasi ini telah tiba # booming # # keluarga cinta , " tweeted 24 tahun lokal Afrika Selatan berita sensasi hari itu sebagai kunjungan , di atas keluarga simbol Emoji. 

Selalu Tau


Berita sensasi Adam Levine Strips Down to Hitam Underwear Suara guru muncul penyelidikan pada bulan Juli setelah pasangan berpacaran selama setahun , rep nya menegaskan kepada E ! Berita sekitar kemudian pertunangan . Pasangan ini awalnya terlihat bersama pada Juni 2012 , mengambil berita sensasi ciuman saat bepergian di Hawaii. Mereka menuju ke Kauai untuk pernikahan teman dan terlihat berpegangan tangan dan berbicara

No comments:

Post a Comment