Sunday, October 20, 2013

Gosip Ayu Ting Ting Sendiri Mencuat

Gosip artis wanita, Ayu Ting Ting, Hanya dua bulan waktu pernikahan pedangdut Ayu Rosmalina ( 21 ) atau dikenal sebagai Ayu Ting dan Henry Baskoro Hendarso ( 25 ) atau Enji . Namun , pernikahan bahtera Enji Ayu dan waktu baru benih jagung yang telah terguncang oleh berita miring .

Gosip Artis Wanita


Baru-baru ini gosip Ayu Ting Ting dan Enji rumah seharusnya bagian atas tidak tinggal bersama lagi . Menjengkelkan berita datang setelah Ayu dan Enji tak terlihat merayakan Idul Fitri bersama-sama kemarin. Mendapat beberapa informasi tentang berita jengkel Ayu dan Enji itu , Umi Kalsum , ibu vokalis melodi " Palsu Address" dan " Sik Asik " ​​tidak bersemangat untuk memberikan satu ton komentar . Umi benar-benar meminta gadis sulungnya bersuara .

Gosip dilirik sang ibu, " Aku sedih benar-benar tidak bisa mengatakan banyak , " kata Umi saat dihubungi melalui telepon , Selasa ( 2013/09/03 ) malam. " Saat ini kami tidak memiliki ruang jadwal - bijaksana ( bicara ) . Maafkan saya , " kata Umi ragu-ragu untuk mengomentari berita cenderung Ayu pernikahan. Sejauh ini, Umi kebetulan membiarkan berita tentang rumah tangga dan Enji Ayu jauh mencapai dalam tatanan sosial . " Hanya meninggalkannya ada berita miring. Allah kita meninggalkannya sama , " kata Umi adalah seperti yang sekarang menarik bagi Allah untuk Gosip Ayu dan Enji .

Gosip Ayu dan Enji dadakannya layanan dijauhkan dari pandangan polos di rumah Umi dan Abdul Rozak , Ayu orang , yang berada di Glory Road No 51 , ​​Rt06/rw01 , Sukmajaya , Depok , Jawa Barat , 4 Juli 2013 pagi.

No comments:

Post a Comment