Wednesday, October 16, 2013

Ayu Ting Ting Lebaran Sendiri Bukan Gosip Belaka

Gosip Ayu Ting Ting jalani lebaran sendiri bukan gosip belaka. Semua media menyambangi kediaman Ayu sekedar untuk memastikan. "Kesiapan melakukan Lebaran. Alhamdulillah semua makhluk menyajikan baru, dan ayah saya dan ibu saya memiliki tambahan beliin kemarin. Mereka ingin membeli hotel ada, namun mereka mengatakan lebih baik di sini, pada akhirnya saya harus membeli," katanya.

Gosip


Orang-orang meninggalkan titik fokus dengan alasan bahwa haji, manajer nama Ayu Rosmala mungkin juga mencari makhluk mendamaikan mereka sendiri. Juga, pasangan telah lama dihapus dari gosip dan rumor.

"Tidak pernah, saya sedang mempertimbangkan enggak pernah menyerang mah sendiri, membeli makhluk mendamaikan diri mereka sendiri, kesepakatan dengan ayah ibu mungkin dengan alasan bahwa saya ditempati pada pekerjaan yang tepat. Karena pekerjaan saya adalah ketika mengambil enggak ya Idul Fitri besok, dengan alasan bahwa besok saya tepat di keluarga lebaran juga." katanya.

Yang bukan gosip, buatin kupat saya melakukan permintaan sayuran terlepas dari fakta bahwa bisbol adalah ayah ibu, namun masih ada, "

No comments:

Post a Comment