Wednesday, November 13, 2013

Berita Sensasional: Berita Selebritis Hollywood 1950 dengan Rambut Blonde

Juga berita sensasional Marilyn Monroe adalah menonjol di antara pemain yang paling ditiru kesempatan nya . Selamat datang , ke Hollywood klasik Bombshells Blond , memberi hormat kepada sebagian dari pemain pirang berita selebritis hollywood 1950 paling menyenangkan yang berakhir setelah waktu yang kontras dengan Marilyn Monroe . Ini tidak sulit untuk memahami mengapa , namun, Marilyn adalah sensasi dan banyak studio yang diperlukan untuk memiliki bentuk khusus mereka sendiri . Memang , kedua puluh berita selebritis hollywood Century Fox yang memiliki artikel asli sedang mencari Marilyn swap mengingat fakta bahwa ia sangat " volatile" . Sheree Utara dan Jayne Mansfield adalah panduan mereka, namun , Marilyn tidak ada stres tentang ... sementara gambar cermin adalah bicara manis , ia memiliki kecenderungan untuk menawarkan persaingan kecil berita sensasional .

berita sensasional

berita selebritis hollywood


Sebuah  berita selebritis hollywood jumlah yang tidak bisa dimengerti wanita yang adil menyenangkan , misalnya Barbara Lang , Barbara Nichols , Joi Lansing , Diana Dors dan Mamie Van Doren , ditambah Jayne dan Sheree seperti yang ditentukan , mungkin yang paling dikenal dari Marilyn " klon " bahwa studio berusaha sangat keras untuk membuat berita sensasional .

Namun ada kesenangan yang adil lainnya berita sensasional , juga, semua berbakat dan salah satu dari jenis dengan cara khusus mereka sendiri yang pada dasarnya ditutup-tutupi dalam bayangan Marilyn . berita selebritis hollywood Sebagian besar dari para perempuan , dan juga " klon dan wannabe itu " tidak pernah digunakan untuk potensi mereka sepenuhnya yang kemalangan , bukan hanya untuk studio yang mereka bekerja, namun bagi kita, bioskop film yang juga berita sensasional.

Martine Carol
The Galia " lawan " Marilyn Monroe atau sesuatu seperti itu telah dikatakan . Martine, dikandung Marie - Louise Mourer di Biarritz, Prancis pada tahun 1922 mulai profesinya di atas panggung pada tahun 1942 di Perancis dan pada pelunakan terakhir ke film sampai 40 finishing untuk sebagian besar mendukung bagian berita sensasional.

Itu pada tahun 1950 bahwa dia dijemput pujian universal dalam film Caroline Cherie , sebuah film tentang Revolusi Perancis dan melakukan berita sensasional mengawasi beberapa film di co Kami menampilkan dengan pemain seperti Jack Palance , Jeff Chandler , dan Van Johnson .

Sayangnya , berita selebritis hollywood panggilan Martine sebagai gambar seks diberikan kapak oleh Brigitte Bardot masuknya ke dalam film Perancis dan filmnya profesi semuanya kecuali kabur ke kekosongan . Film terakhirnya adalah pada tahun 1966 Neraka adalah Kosong . Dia menendang ember pada usia 46 pada tahun 1967 sementara tinggal di penginapan di Monaco .

Jeanne Carmen
Diciptakan di Arkansas , ia melarikan diri dari rumah pada usia 13 pada akhirnya penutupan di New York City ketika ia mulai panggilannya sebagai ahli tari . Dia pasti masuk berita sensasional ke menampilkan sikap untuk majalah mens . Dia menemukan dia memiliki bakat untuk melakukan tembakan golf perangkap dan berlari tur dengan pemain bisbol Jack Redmond .

Ketika berita selebritis hollywood ia berada di 20-an nya dia membuat ke Hollywood , mulai tahun 1951 ia bekerja dalam serangkaian film tahun 1950-an menggabungkan Untamed Pemuda dan aku Menikah Wanita yang merupakan karakteristik Dors Diana .

Seharusnya menjadi sahabat dekatnya dan teman Marilyn Monroe ( banyak perdebatan klaim ini ) dia menegaskan tidak lama setelah Marilyn ' lewat , ia disarankan untuk meninggalkan Hollywood By The mobster Johnny Russell . berita sensasional Dia melarikan diri ke Scotsdale , Arizona di mana ia tinggal selama lebih dari 10 tahun , menyerahkan dia terlihat sensasi blondie dan menetap ke dalam kehidupan damai euforia perumahan .

berita selebritis hollywood Jeanne lagi ada tenang dalam dirinya merenungkan tanggal 20 Desember 2007 , jatuh tempo 77 di Orange County , California di mana ia tinggal sejak tahun 1978 .

Diana Dors
Diana Mary Fluck yang mungkin datang untuk terkenal sebagai Diana Dors dikandung 23 Oktober 1931 di Swindon Inggris . Pada usia dini dia memilih dia perlu menjadi karakter pada layar dan pada usia 16 ia mulai membuat rindu dia untuk ketenaran terwujud . Dia memiliki bagian uncredited dalam film bahasa Inggris disebut " The Shop at Sly Pojok " , dia kemudian memiliki bagian sentuhan di " Dancing With Kejahatan " . berita sensasional Pada tahun 1948 , ia memiliki 6 kredit film untuk namanya , tampak bahwa Diana berhasil dalam keinginan dia untuk berubah menjadi seorang pemain.
Dengan berita selebritis hollywood panggilannya berkembang di Inggris , mimpi Diana untuk datang ke Hollywood diakui ketika ia mendapat gambaran tiga mengelola RKO Studios . Dalam kasus apapun , euforia nya sekilas dan setelah menyelesaikan dua dari tiga film The Unholy istri saya Menikah A Girl , dia melepaskan keluar memanfaatkan ketentuan etika dalam perjanjian . Tampaknya di sebuah pertemuan kolam renang pergi oleh bintang dan pengambil gambar , seseorang mendorongnya , benar-benar berpakaian , ke kolam renang . Suaminya , Dennis Hamilton , merasa bahwa ia menemukan pihak yang bersalah mengingatnya , seseorang kamera , bergerak maju untuk menang atas orang sampai ia tidak menyadari . Tak lama setelah itu Diana mulai terpisah maju dari Dennis siapa dia kawin pada tahun 1951 . berita sensasional Diana tidak pernah dipisahkan Dennis , bukan dia berubah menjadi janda pada Januari 31,1959 ketika ia terbakar dari sifilis tersier .

Ia kemudian menikahi Richard " Dickie " Dawson ( ingat bahwa dia dari Pahlawan Hogan dan sebagai tuan rumah dari pengalihan menunjukkan , Family Feud ) siapa dia bertemu di Steve Allen Show. Mereka kawin di New York dan memiliki dua anak , Mark pada tahun 1960 dan Gary pada tahun 1962 . berita sensasional Mereka mulai terpisah maju pada tahun 1964 namun tidak secara resmi terpisah sampai 1967. Sebuah pernikahan ketiga dan terakhir pada tanggal 23 November 1968 sampai Allen Danau menghasilkan anak , Jason .

Pada tahun 1982 Diana didiagnosis berita sensasional dengan keganasan perut dan meninggal 2 tahun setelah fakta , 11 Mei 1984; dia hanya 53 tahun . Pada perayaan enam belas pertemuan mereka , 10 Oktober 1984, Allen didedikasikan bunuh diri , yang merupakan diabaikan 5 bulan setelah kematian Diana berita selebritis hollywood.

1 comment:

  1. berita artis nya sensasional banget yah. oh ya baca yuk berita yang ini, heboh loh http://goo.gl/JA13Ql

    ReplyDelete